Set Meja Makan Natural Whitewash Jati

toko mebel jepara, furniture jepara online, jual mebel jepara, mebel kayu jati jepara, gabe bazar furniture

Meskipun sering disepelekan, ternyata fungsi dan kegunaan meja makan sangat berguna bagi sebuah keluarga. Meja makan bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk makan tetapi juga terkadang dijadikan tempat bekajar anak – anak, sekedar tempat bersenda gurau dan berbagai kegatan lainnya. Saat ini kebanyakan meja makan terbuat dari kayu, meskipun telah banyak meja makan yang mengaplikasikan bahan – bahan lain seperti alumunium, kaca dan lain sebagainya. Namun pemanfaatan meja kayu tetap menjadi pilihan mengingat kekuatan serta keawetannya. Penempatan meja makan pada sebuah ruangan juga dapat menambah kesan estetik pada ruangan. Namun ada hal yang harus diperhatikan dalam penempatan meja makan ini, yakni posisi serta keselarasan tema serta warna meja tersebut.

Saat ini ada ada berbagai jenis meja makan yang dapat anda pilih sesuai selera anda. Namun kembali lagi ada masalah tema ruangan yang akan ditempati meja tersebut, tentu harus sesuai. Jika tidak akan menimbulkan kesan distorsi antara meja dan ruangan sehingga mengurangi tingkat keestetikaannya. Meja makan yang tepat digunakan pada banyak jenis ruangan adalah meja makan natural. Dengan bentuk, warna serta kesan yang natural membuat meja ini sangat cocok di aplikasikan di berbagai jenis ruangan sehingga memudahkan anda dalam menempatkan meja makan tersebut. Memang meja makan natural dengan bahan kayu ini menjadi salah satu meja yang banyak digunakan pada saat ini.

Dalam penjualannya, set meja makan bisanya terdiri dari sebuah meja dan beberapa kursi dan begitu juga dengan meja makan natural ini. Kami menyediakan meja makan natural dengan tema klasik modern. Meja makan ini terbuat dari bahan kayu jati sehingga termasuk dalam meja makan jati dengan kualitas serta keawetan yang luar biasa. Dengan bahan kayu jati tersebut, kami bentuk sedemikian rupa sehingga menonjolkan kesan klasik modern. Finishing yang kami gunakan menggunakan warna whitewash yang memperkuat kesan klasik modern tadi. Layaknya meja makan whitwash lainnya, meja yang kami sediakan sangat cocok untuk anda aplikasikan pada ruang makan minimalis modern maupun klasik.

Produk meja makan modern klasik yang kami tawarkan ini terbuat dari bahan kayu jati yang berkualitas sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas serta kekuatannya. Finishing whitewash yang kami aplikasikan juga benar – benar halus dan pas sehingga menambah keindahan meja makan tersebut. Meja makan initerdiri dari satu buah meja makan dan dilengkapi dengan enam kursi yang dapat menampung seluruh anggota keluarga anda, atau dapat menampung tamu – tamu saat anda mengundang mereka untuk makan di rumah anda. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami dan dapatkan meja makan klasik modern yang berkualitas dengan harga yang menarik khusus bagi anda.

Related Posts

Leave a Reply