Cermin Kaca Antik

toko mebel jepara, furniture jepara online, jual mebel jepara, mebel kayu jati jepara, gabe bazar furniture

Bagi seorang wanita cermin merupakan salah satu benda yang sering digunakan bahkan menjadi barang yang keberadaannya sangat penting. Para wanita memang sering bersolek di depan cermin karena hal tersebut merupakan salah satu kodrat mereka sebagai wanita. Para wanita tersebut juga dapat menghabiskan waktu yang cukup lama di depan cermin pada saat mereka berdandan, mencoba mengenakan baju baru atau hanya sekedar mengamati bentuk tubuh mereka. Oleh karena itu, keberadaan cermin memang tidak dapat dipisahkan dari kaum hawa ini. Namun sebenarnya cermin bukan hanya digunakan oleh para wanita saja, namun para pria juga membutuhkan cermin meskipun intensitasnya lebih sedikit dari pada saat wanita yang menggunakannya.

Terlepas dari unsur gender, cermin memang menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi. Saat ini anda dapat menemukan cermin di manapun juga seperti pada saat anda di kamar mandi, toilet, salon, barber shop dan tempat – tempat lainnya. Bahkan setiap kamar saat ini pasti memiliki sebuah cermin yang sangat berguna bagi anda untuk menata penampilan sebelum anda keluar rumah. yah meskipun kadang jarnag diperhatikan dan terkesan sepele, namun nyatanya kehidupan kita tidak dapat terlepas dari keberadaan benda yang satu ini. Selain kegunaannya, penempatan sebuah cermin juga dapa dijadikan salah satu dekorasi dengan menambahkan bingkai dengan model dan bentuk tertentu sehingga cermin menjadi semakin eksotis ketika dipandang.

Saat ini anda dapat menemukan berbagai bingkai untuk cermin anda dengan beragai model, ukuran serta berbagai jenis bahan yang digunakan. Jika anda telah bosan dengan cermin yang menggunakan bingkai dengan model – model yang ada pada saat ini, mungkin cermin antik dapat menjadi salah satu pertimbangan anda. Cermin kaca antik tentunya akan menonjolkan kesan antik yang menenangkan jika anda meletakkannya di kamar maupun di ruangan lainnya. Apalagi jika anda menyukai furniture yang memiliki kesan antik, cermin antik ini sangat sesuai untuk anda gunakan. Dengan memanfatkan cermin rustik ini, anda akan mendapatkan kesan yang berbeda saat bercermin serta menambah tingkat keestetikan ruangan anda.

Jika anda berminat untuk memiliki dan menggunakan cermin kaca antik, anda dapat menghubungi kami sebagai penyedia cermin antik yang berkualitas. produksi cermin antik kami menggunakan frame atau bingkai yang terbuat dari bahan kayu jati recycle dengan mengaplikasikan model antik rustik pada proses finishingnya. Kesan antik tersebut kami tonjolkan pada permukaan yang tidak rata dan bergelombang serta warna coklat tua yang menguatkan kesan antik tadi. Jika anda membeli kaca antik rustik dari kami, kami akan menawarkan harga yang special bagi anda. Lalu tunggu apa lagi, segera dapatkan cermin kaca anti hanya dari kami dan dapatkan kesan yang berbeda pada saat anda bercermin.

Related Posts

Leave a Reply