Furniture Kayu Akar Alami

toko mebel jepara, furniture jepara online, jual mebel jepara, mebel kayu jati jepara, gabe bazar furniture

Furniture merupakan salah satu perabotan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Furniture yang dapat dikatakan harus ada di dalam sebuah rumah antara lain meja, kursi, lemari dan lain sebagainya. Semua furniture tersebut tentu memiliki fungsi dan kegunaan masing – masing. Selain itu jika dikelompokkan kembali menurut ruangan serta fungsi yang lebih spesifik, furniture tersebut akan memiliki jenis yang lebih beragam. Misalkan saja sebuah kursi yang berguna untuk duduk memiliki fungsi yang berbeda anatar kursi tamu, kursi makan dan kursi – kursi lainnya. Meskipun fungsi pokoknya adalah sama – sama untuk duduk, namun kursi tersebut memiliki perbedaan dari segi bentuk, desain dan bahan yang digunakan.

Jika anda seseorang yang menyukai salah satu furniture yang dapat menonjolkan kesan alami, mungkin anda akan tertarik dengan furniture akar kayu. Furniture akar kayu ini merupakan sebuah furniture yang memanfaatkan akar kayu yang diolah secara khusus menjadi sebuah furniture misalnya meja dan kursi. Karena menggunakan bahan yang benar – benar alami, furniture akar kayu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menonjolkan kesan alami pada sebuah ruangan. Selain itu dengan bentuk akar yang unik dan berbeda – beda, maka furniture akar alami ini memiliki kesan eksklusif serta tingkat keestetikan yang sangat tinggi. tentunya menggunakan furniture akar kayu merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menampilkan kesan alami serta asri pada sebuah ruangan.

Salah satu jenis furniture akar alami ini sering berupa meja dan kursi karena memang akar tersebut memiliki bentuk yang sangat sesuai. Kami sebagai produsen furniture menyediakan furniture akar kayu atau wooden root furniture yang berupa set meja dan kursi. Wooden root furniture kami ini terbuat dari akar pohon sonokeling yang sudah tua, dengan begitu kekuatan serta kualitas dari bahan tersebut menjamin kualitas serta kekuatan wooden root furniture yang kami sediakan. Dengan mempertahankan bentuk asli dari akar pohon yang terbentuk secara alami, wooden root furniture kami akan terlihat sangat eksotis, memberikan kesan antic namun tetap menonjolkan sisi elegan sehingga sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan anda.

Furniture akar alami kami ini memeiliki ukuran dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Meja akar : 87 x 69 x 45 Cm
  • Kursi akar : 77 x 55 x 72 Cm

Wooden root furniture kami ini sangat cocok untuk anda aplikasikan pada ruang tamu, teras maupun taman rumah anda. Selain menimbulan kesan alami, kursi ini juga mampu menambah keindahan sehingga ruangan maupun tempat diletakkannya kursi tersebut menjadi lebih sedap untuk dipandang. Selain memiliki bentuk yang indah dan elegan, furniture akar alami kami ini juga memiliki tingkat kenyaman yang tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan tingkat kenyamanannya.

Related Posts

Leave a Reply