Pot Anggrek Kayu

toko mebel jepara, furniture jepara online, jual mebel jepara, mebel kayu jati jepara, gabe bazar furniture

Apakah anda salah satu orang yang gemar menamam bunga? Apakah bunga anggrek merupakan salah satu bunga favorit anda? yah memang sebuah hobi merupakan hal yang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia. Salah satu hobi yang banyak diminati oleh masayarakat adalah berkebun. Berkebun sendiri dapat memberikan sensasi menenangkan dan kepuasaan tersendiri saat tanaman maupun bunga yang kita tanam tumbuh subur dan berbunga. Salah satu tanaman yang sangat indah serta sangat diminati adalah bunga anggrek. Dengan berbagai jenis, warna serta bentuknya yang mayoritas sangat indah membuat bunga ini banyak diminati. Berbeda dengan tanaman lainnya, anggrek tidak di tanam dengan media tanah namun menggunakan media yang berbeda.

Media – media yang digunakan dalam menanam anggrek misalnya arang, serabut kelapa, pakis, serutan kayu dan lain sebagainya. Tentu saja media – media tersebut memiliki keunggulan serta kekurangan masing – masing. Dalam memilih media untuk menanam anggrek anda harus memperhatikan kebutuhan anda. Selain penggunaan media – media di atas, untuk mendapatkan tingkat estetika yang lebih dari tanaman anggrek anda, anda dapat menggunakan berbagai jenis pot. Pada umumnya para penggemar anggrek biasanya menggunakan pot yang terbuat dari tanah liat, plastic maupun kayu. Sebagai penyedia furniture, kami akan menawarkan kepada anda salah satu produk kami yakni pot anggrek kayu yang dapat memudahkan serta menambah keindahan tanaman anggrek anda.

Pot anggrek kayu merupakan salah satu pot yang sering digunakan para pecinta anggrek dalam menanam tanaman anggrek mereka. Kelebihan dari pot anggrek kayu ini terletak pada bahan pot itu sendiri yakni kayu yang lebih menyerap air. dengan daya serap yang tinggi tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi mengenai akar anggrek yang membusuk akibat terlalu banyak terkena air. Selain itu menggunakan pot kayu dalam menanam anggrek merupakan pilihan yang tepat karena kayu memiliki karakteristik yang kuat sehingga mampu menopang anggrek meskipun telah tumbuh besar dan tinggi. yang perlu anda pehatikan saat menggunakan pot kayu hanyalah menyiram tanaman anda secara rutin.

Kami menyediakan jasa jual pot kayu yang dapat anda pilih dalam membeli pot kayu untuk tanaman anggrek anda. kami merupakan penyedia pot kayu Jakarta yang membuat pot anggrek dengan memanfaatkan limbah kayu recycle sehingga sisa – sisa kayu bahan pembuatan berbagai barang furniture tidak akan terbuang percuma begitu saja. Pota kayu yang kami sediakan sanga cocok apabila digunakan sebagai dekorasi taman rumah anda dan dapat berfungsi sebagai pot gantung kayu jika anda inginkan. Jika anda berminat mendapatkan pot kayu dari kami, kami melayani pemesanan pot kayu dengan ketentuan minimal order 25 pcs yang harus anda penuhi.

Related Posts

2 Responses to “Pot Anggrek Kayu”

  1. berapa harga pot kayu anggrek ?

  2. Berapa harga nya, ibu mau beli

Leave a Reply